Kemarin, tepat nya tanggal 6 maret 2013, sekolah gue ngadain jalan-jalan ke IBF . Ada yang tau gak IBF itu apa? Yap, Islamic Book Fair. ...

IBF

10:00 AM Azzuraniarna 0 Comments


Kemarin, tepat nya tanggal 6 maret 2013, sekolah gue ngadain jalan-jalan ke IBF . Ada yang tau gak IBF itu apa? Yap, Islamic Book Fair. Ya, namanya juga Islamic book fair isinya buku buku islami gitu. Nah di IBF itu kita gak Cuma belanja, kita disuruh ngewawancarai pengunjung sama pedagang disono perkelompok gitu. Oh iya sebelum kita meluncur ke IBF paginya kita ke masjid Andalusia yang bertepatan di sentul buat solat duha. Setelah solat duha kita dikasih waktu buat istirahat dan foto-foto.  Nih potonya mheheh

masjid Andalusia


Abis itu barudeh kita meluncur ke istora. Kebetulah IBF berlangsung di istora senayan. Perjalanan berlangsung selama 2 jam lebih kayaknya-_-v ckck. Setelah nyampe kita semua melaksanakan tugas yang telah diberikan sebelumnya. Dan pukul 15.30 kita semua harus udah berkumpul buat persiapan pulang.
Banyak buku yang dijual disana, sampe gue pusing mau beli yang mana. Pengen beli semua rasanya, tapi apalah daya ini, uang tak mencukupi buat membeli semua buku-buku itu=_=. Disana gak Cuma jual buku islami atau yang berbau islami, disana juga menjual buku-buku motivasi yang keren sama novel dan komiknya juga. Huahua mau beli buku itu semuaaa T~T . Akhirnya dari semua buku-buku yang ada gue cuman beli buku “Udah Putusin Aja!” karangannya ust.felix . Sebenernya gue gak belipun bisa, soalnya satu asrama udah banyak yang punya, tinggal minjem. Tapi kenapa gue tetep beli? Ya buku itu adalah sebagai ladang gue buat mendakwahi teman-teman gue diluar sana *asikk bahasa gue berat* #standingapplause cckck-_-v


Setelah muter-muter ditengah keramaian orang-orang yang berlalu lalang, keringetan, bau ketek, pegel-pegel, waktu juga udah menunjukkan jam 15.30. yak tandanya kita pulanggg yeeee-___-/ sambil nungguin yang lainnya gue dan temen-temen gue poto-poto dulu didepan istora wakakak

bawa-bawa balon BNI gratisan  -_-

sekian cerita singkat dari ARNA_

0 komentar: