Berbicara tentang pengalaman, gue mau ngomongin pengalaman gue saat menjadi pers. Yak, tepatnya tanggal 28 Maret kemarin didepan gedung ...

experience

2:00 PM Azzuraniarna 0 Comments


Berbicara tentang pengalaman, gue mau ngomongin pengalaman gue saat menjadi pers. Yak, tepatnya tanggal 28 Maret kemarin didepan gedung DPR/MPR gue bersama temen-temen dan orang HTI lainnya ngadain aksi penentangan RUU ORMAS. Nah pas itu gue dapet tugas dari JAISH (Journalist Assosiasi Insantama Senior High School) ekskul yang gue emban saat ini #hasek. Gue beserta 2 orang temen gue yang lainnya diberi tugas untuk menjadi dokumentasi peristiwa tersebut. Kebetulan gue emang ikutnya dibidang fotografi jadi disuruh ngedokumentasiin gitu lah. Kalo dibidang radio disuruh nyiarin radio, repotase ya buat reportase, pokoknya sesuai dengan bidangnyalah. Dan gue disuruh ngasih lima foto menarik beserta filosofinya -___- . Nah pas kesempatan itu gue ikut bergabung bersama pers yang lainnya. Ceritanya udah berasa jadi wartawan sungguhan gitu #Hasek. Dengan bangganya gue menggunakan kartu pers gue untuk ikut bergabung bersama wartawan yang lainya.

 This my card pers

Gue bergabung bersama wartawan yang megang camera canggih, beserta polisi dan polwan yang berjaga. Itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat gue #aseekk #alay -_-v
Jepret, jepret, jepret. Lumayan banyak foto yang gue dapet, tapi agak susah untuk mendapatkan momen yang pas dan foto yang bagus u,u)v karena saking ramenya jadi gue agak susah untuk bergerak bebas menjepret jepret momen yang pas. Ini beberapa foto yang lumayan gue suka

Kibaran bendera Al-liwa Ar-roya menambah semangat peserta Aksi

Ancungan tangan melambangkan janji kepada Allah

 Beberapa foto yang sederhana sih, tapi lumayan buat seorang pemulalah B) *membanggakan diri sendiri* ckckckck yap, sekian pengalaman gue bergabung dengan para pers mheheheh

SALAM JAISH
ü   

_ARNA_



0 komentar: