Kemarin, tepatnya tanggal 2 mei, ekskul yang gue emban saat ini ngadain training photograph buat anak photography. Banyak pengetahuan yang g...

photogaph

7:38 PM Azzuraniarna 0 Comments

Kemarin, tepatnya tanggal 2 mei, ekskul yang gue emban saat ini ngadain training photograph buat anak photography. Banyak pengetahuan yang gue dapet semenjak training tersebut. Salah satunya ya tentang poto memoto weheheh. Setelah bapak yang memberikan training menjelaskan isi trainingnya itu, kita disuruh buat hunting. Hati udah seneng aja tuh, pikiran udah mulai kemana-mana mau hunting diluar, tapi..... ternyata eh ternyata keluarnya itu ya cuman sekitar insantama doang-__- #gubrak kirain bakalan hunting ketempat bagus gitu sambil resfresing, eh tauya disekitar intam doang huhu harapan buat resfresing ketempat baguspun lenyap ditelan hayalan u,u


yaudah sehabis zuhur kita disuruh hunting. Nah kelompok gue kemaren hunting ke kebun rambutan yang yaa, lumayan baguslah buat hunting, secara dikebun rambutan itu ada pemandangan sawah yang jarang gue liat dibekasi #norak._.v . Eh pas nyampe dikebun rambutan, ternyata pemandangan bagus yang ijo-ijonya sawah yang gue pikirin tadi, lenyap seketika melihat sawahnya yang sedang tidak tumbuh, kayaknya sih baru panen atau apa, pokoknya udah gak ijo lagi deuh coklat-__- ya gapapa tantangan bagi kita buat ngambil foto yang bagus dengan pemandangan yang paspasan._. Kita dikasih waktu selama 1 jam, dan setelah selesai hunting, kita disuruh mersentasiin hasil foto yang kita dapat. Dan ini beberapa foto sederhana yang bisa gue ambil, ya walaupun gabagus bagus amat, kan masih belajar B) tapi tetep berusaha dapetin foto yang bagus dong meheheh

keadaan sawah yang rusak



who can guess what this candy flavors?


what is flower?

Ya, itulah sedikit pengalaman gue di JAISH. Cukup sekian terimakasi~~~ 
SALAM JAISH
 

0 komentar: