“Lo kenapa sih emang lo bakal mimpi apaan? Ampe lo takut tidur gitu” Tania menimpali dengan kesal. “Tau ih, liat noh mata lo ampe item...

Short Story Competition II

7:52 PM Azzuraniarna 0 Comments


“Lo kenapa sih emang lo bakal mimpi apaan? Ampe lo takut tidur gitu” Tania menimpali dengan kesal.
“Tau ih, liat noh mata lo ampe item gitu kayak panda” siska berkata sambil menunjukkan matanya putri yang hitam
“Kalau aku cerita nanti kalian gabakal percaya sama aku” putri membela
“Udah cerita aja, kita dengerin kok” Fika menengahi
“Jadi gini……….” Putri mulai bercerita



“Awal aku pindah ke Bali, 3 tahun yang lalu. Aku selalu dihantui dengan mimpi buruk yang selalu datang setiap kali aku tidur”
“Emang lo mimpi buruknya kayak gimana?” siska bertanya dengan nada penasaran
”Sabar sih sis dia masih cerita, udah jangan bawel dulu!” Tania menjawab dengan kesal
“Aku selalu didatangi seorang kakek-kakek yang selalu membawa gergaji dan pisau ditangannya, aku berpikir kakek itu sepertinya seorang tukang kayu. Aku bingung, kenapa kakek-kakek itu selalu mendatangiku setiap kali aku tidur dan bermimpi. Kakek-kakek itu selalu ingin berusaha mencoba untuk membunuhku. Semenjak itu aku berusaha untuk tidak tidur”
“Emang lo bisa gak tidur put?:o”
“Sebenernya sih gabisa, tapi aku takut kalo aku tidur nanti aku dibunuh. Jadi aku minum obat biar aku gak bisa tidur”
“ihh aneh lo, itukan Cuma mimpi. Percaya amat yang begituan ckc” siska berkata takpercaya
“Bukannya gitu, soalnya aku pernah ngalamin dan itu emang kejadian beneran. Aku mimpi kakek itu coba buat bunuh aku, dan yang kerobek cuman baju ku. Ketika aku bangun dari tidurku, baju ku emang dalam keadaan robek. Persis yang ada didalam dimimpiku”
“OMG! Kok bisa gitu sih?” siska terkejut mendengar cerita putri yang tidak disangka-sangka
“mangkanya itu aku juga bingung”
“Yaudah sabar aja ya, kita pasti bantu lo kok” Tania menimpali
“Pantesan aja lo keliatan serem gitu put, pas pertama kali masuk gue aja takut liat muka lo pucet abisnya-_-“ Fika berkata dengan memelas.

Keesokan harinya pun tiba, Fika dan teman-temannya segera mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi oleh putri….
Singkat cerita, ternyata yang putri alami selama ini adalah dia dihantui oleh seorang tukang kayu yang dulu membuatkan rumah kayu keluarganya. Dan ternyata tukang kayu tersebut hanya ingin kematiannya tenang. Dia menghantui Putri karena dulu tukang kayu itu meninggal gara-gara ayah putri yang mencelakakannya dan tukang kayu tersebut berusaha untuk balas dendam kepada putri. Akhirnya, dengan bantuan dukun putri tidak mengalami mimpi buruk lagi

TAMAT_

Note:maaf jika ada kesamaan cerita, nama, dan tempat kejadian. karena ini hanyalah fiktif belaka. Dan maaf jika ceritanya gamenarik, dan aneh karena saya hanya membuat cerita ini dalam hayalan saya dan mungkin saya menyampaikannya dengan aneh ckck._,v wassalamuaikum wr.wb


0 komentar: