Gue percaya kok, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Gue juga yakin allah udah ngebuat semua itu dengan skenario terbaiknya untuk kita. ...

There is no to say 'goodbye but "see you later"

7:25 PM Azzuraniarna 0 Comments

Gue percaya kok, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Gue juga yakin allah udah ngebuat semua itu dengan skenario terbaiknya untuk kita. Yaa mungkin ada aja orang yang bilang, allah itu gak adil, kenapa kita bertemu walau akhirnya kita dipisahkan juga, kalo kayak gitumah gak usah ada aja pertemuan. Karna perpisahan itu yang menyakitkan. Padahal itu salah besar, seharusnya kita itu bersyukur udah dipertemukan. Kalo kata ninis temen gue, ibarat ibu kita yang lagi masak aja, pasti sebelum masak, ibu nyiapin dulu bumbu2 yg bakal dicampur. Nah ada bumbu yg tnp dicampur enak, dan ada yg sebaliknya. Tapi wktu bumbu2 itu udh dicampur jadi 1 di wadah yg sama, rasanya pasti akan lebih enak apalagi kalo dimasaknya pas, gk terlalu lama dan gak terlalu sebentar. Nah itu sama aja kayak kita. Kita yg tdnya terpisah2, dgn sifat yg berbeda, tujuan beda & pemikiran berbeda disatuin di 1 wadah supaya kita bisa 1 rasa 1 hati & 1 tujuan. Mungkin awalnya emg sulit & butuh waktu untuk menyatukannya. Tp akhirnya? Kayak lg masak aja, gk terlalu lama atau cepet hasilnya punakan pas & rasanya enak. Mungkin salah satu tujuan allah mengadakan "pertemuan & perpisahan" salah satu alasannya itu. Terkadang kalo terlalu lama kita bakal merasakan kejenuhan yg mengakibatkan perpecahan. Ya nggak sih?.-.v


Yaa itu yang sedang dirasakan gue dan teman2 saat ini. Masa indah putih abu kita akhirnyapun berakhir. Dengan menorehkan banyak kejadian dan cerita yg yaa 'unforgetable moment' mungkin. Emang sih pas awal2 masuk pengennya cepet2 lulus, cepet kuliah biar free, gk mumet lg mikirin pelajaran dan peraturan2 sekolah maupun boarding. Tapi setelah kita bener2 ngerasain kelulusan itu? Perpisahan itu? Dan waktulah yang akhirnya benar2 memisahkan kita, menuju tempat masing2. Rasanya yaa sedih jg sih emang, tp yaa mau gimana lg ini udah takdir kita, ini juga rencananya Allah menyatukan dan memisahkan kita dengan cara seperti ini.

Banyak banget pelajaran dan pengalaman yang gue dapetin selama disana yang mungkin gk bakal gue dpt disekolah lain. Selama sekolah disana, gue bener2 bisa ngerasain ukhuwah islamlah yg menyatukan kita sbg umat muslim. Contohnya aja kmrn deuh pas ke australia, itu bnr2 kerasa banget ukhuwahnya. Pertemanan yang luar biasa dengan saling amar ma'ruf, yaa walaupun pasti ada suka dukanya. Gue bersyukur bgt allah mempertemukan kita guys:' dan yaa mungkin smnjak sekolah disana juga gue insyaallah bisa lebih dekat dengan NYA. Gk kebayang aja kalo seandainya bpk gue gk nyekolain gue disana, mungkin gue gk bakal kayak gini.-. Yaa pokoknya gue lebih banyak bersyukur aja sama Allah, mungkin ini memang jalan yang terbaik buat gue. Gue percaya kok Allah selalu memberikan yg terbaik untuk hambanya. Gak kerasa udh lulus SMA dan bentr lg kuliah (amin), smg allah memberikan tmpat kuliah yg bisa membuat gue istiqomah di jalan NYA (aminn)

For my beloved friends 'pirans' or they called us 'titanium' semoga kita semua tetep istiqomah yaa, pertahanin kekompakkannya, tetep saling menguatkan walaupun jarak yg memisahkan kita hehe
There is no to say 'Goodbye' but "see you letter"  semoga Allah mempertemukan kita lagi di Syurga NYA aminn

-ARNA-

0 komentar: