Widihhh, ganyangka ye kayaknya waktu cepet banget berlalu. Kayaknya baru kemaren aja gitu gue buat postingan goodbye 2011 welcome 2012, ...

Welcome 2013._.

5:19 AM Azzuraniarna 0 Comments


Widihhh, ganyangka ye kayaknya waktu cepet banget berlalu. Kayaknya baru kemaren aja gitu gue buat postingan goodbye 2011 welcome 2012, sekarang udah buat postingan welcome 2013 aja ckck-_- yaa itulah hidup, selalu berputar seperti jarum jam yang gak bisa balik lagi. Yaa seperti ditahun tahun sebelumnya, di tahun 2012 ini  juga banyak banget pengalaman dan kenangan yang gue alami. Dari pengalaman seneng, hingga sedih gue alami ditahun ini.
Yap, kenangan yang tak terlupakan, yaitu merasakan degdegannya UN, pengumuman UN, waktu acara perpisahan sama teman teman seperjuangan gue tepatnya dibandung kemaren. Banyak kenangannya dah pas itu:3  yaa gaperlu diceritain detaillah disini yang penting gue seneng waktu itu mheheh. Kangen banget sama kalian guys:’) pengen ngumpul bareng kalian lagi, tetep solid kayak dulu ya^^,)


Memoriam 94
Terus pengalaman sewaktu gue jadi anak SMA, punya temen dari berbagai daerah, ngerasain tinggal diasrama yang jauh dari orang tua, persentasi didepan donatur/sponsor, buat acara snack festival buat nyari dana LDK, 

sewaktu LDK jalan kaki 55 km

Memperjuangkan islam diacara KRI

itu semua bener bener pengalaman pertama gue ngerasain begituan semua mheheh._.v
Terus masih banyak banget pengalaman dan kenangan yang gue alami, mungkin kalo diceritain disini semua bakalan gamuat *lebay-_-v wkwkwk yapp diantara kenangan dan pengalaman seru itu banyak pengalaman yang menyedihkan juga pastinya. Disetiap tahun pasti kayak gitu. Yak sekarang udah mau 2013 tinggal menghitung jam aja.
Wish gue buat tahun 2013 adalah
ü  Sukses dalam segala hal
ü  Prestasi meningkat
ü  Bisa bahasa arab dan inggris
ü  LKMM ke Kalimantan amin.. insyaallah meheheh
ü  Sukses LKMM
ü  Bisa mudah ngafalin al-quran
ü  Selalu diberikan kesehatan
ü  Diberikan banyak rezeki
ü  Umur yang panjang
ü  Diberikan banyak kebahagiaan
ü  Dikabulkan semua permohonan
ü  Lebih dekat dengan Allah
ü  dll

Goodbye kenangan 2012 walcom kenangan 2013. Gue tunggu pengalaman dan kenangan yang menarik lainnya ditahun berikutnya ^o^9


Salam_ ARNA_

0 komentar: