1 4 February 18 tahun yang lalu, lahirlah 2 anak kembar dari seorang rahim ibu. Awalnya dokter memperkirakan akan lahir tepat pada awal apr...

Just a little girl grow up!

3:01 PM Azzuraniarna 0 Comments

14 February 18 tahun yang lalu, lahirlah 2 anak kembar dari seorang rahim ibu. Awalnya dokter memperkirakan akan lahir tepat pada awal april. Akan tetapi Allah berkehendak lain, dalam kandungan baru 7 bulan, 2 anak tersebut lahir secara normal. Tapi yang satu masuk ingkubator dalam keadaan yang sekarat. Antara hidup dan mati. Dan alhamdulillah Allah masih menyelamatkan anak tersebut. Karna kejadian tersebut, akhirnya ibu itu memberi nama anaknya dengan nama panggilan ONi dan OFi.

Yaa, itulah singkat perjalanan hidup gue ketika terlahir didunia ini. Tragis emng. Gara2 skarat dikasih nama ofi ckck. Tapi gue bersyukur karna Allah masih syg sama gue wkwk. Yap, hari ini umur gue tepat 18 tahun. Udah gak berasa milad lg kalo udh gede mah, biasa aja. apalagi hidup diasrama. Lagian ulangtahunan mah gak diajarin dlm islam. Itumah tradisi orng kafir. Lagian umur berkurang kok malah seneng pake dirayain segala. Sedih harusnya lebih banyak intropeksi. Ckck. Gak nyangka trnyata udah setua ini. Padahal kayaknya baru kmrn gue ngerasain tk-_-v udah 18 tahun gue hidup didunia dan semoga allah memberikan gue kesempatan buat ngerasain hidup didalam naungan "khilafah" yg dimana dunia hidup dalam aturan yg telah Allah buat amin ya robbal alamin.
Terkadang gue berfikir, selama 18 tahun ini udah ngelakuin apa aja buat agama? Udah ngelakuin apa aja buat ngebanggain orang tua? Udah brp bnyak amalan yg dikerjakan? Gue tersadar, trnyata udh selama ini gue hidup didunia, blm menghasilkan yang terbaik. Padahal pada zaman dulu, muhammad al-fatih di usia 18an udh bisa menaklukkan konstatinopel. Yaa itulah perbedaan remaja jaman dulu dan sekarang yang hidup di sistem liberalis. Emng kerasa bgt perbedaannya. Rasanya gue pengen bgt ngerubah pemikiran temen2 gue. Sedih rasanya ngliat temen2 masih tersesat didalam dunia. Gue bersyukur bgt ortu masukin gue disekolah yg megajarkan tentang islam. Kalo gk gitu mungkin sampe skrng gue masih tersesat.-.v
Yaa pokoknya gue berdoa di hari berkurangnya umur gue ini semoga allah mudahkanlah lisan gue dalam menyampaikan kebenaran. Masuk ptn yg diinginkan. Bisa ngebanggain ortu. Lebih dewasa lg lah. Hehe amin yarobbal alamin. Yesh! I'm just a little girl grow up!

 created by: adzkiaturrahmah

0 komentar: