Fire? Ngeri kali denger kata fire. Fire itu bahasa indonesianya api, kenapa bisa ngeri dengan kata api? Yap, api bisa dal...

Fire~

9:30 AM Azzuraniarna 0 Comments

Fire? Ngeri kali denger kata fire. Fire itu bahasa indonesianya api, kenapa bisa ngeri dengan kata api? Yap, api bisa dalam arti kebakaran, atau api cinta, atau apalah itu wkwkwk-_-v jangan bermain api nanti bisa kebakaran, jangan bermain api nanti bisa bercintaan (?) *paansi gaje-__-v* ckc
Yak, kali ini gue mau bercerita tentang kejadian yang berhubungan dengan fire:O yaitu kejadian tentang pembakaran novel yang ada disekolah gue. Peraturan dilarang membawa novel adalah peraturan asrama. Tapi masih ada aja yang banyak melanggar. Peraturan itu dibuat biar anak-anak didik diajarkan untuk tidak membuang waktu dengan membaca novel atau komik. Lebih baik mencari pahala dengan membaca al-quran, mengerjakan pr atau belajar. Yaa itulah yang dikatakan para muadib dan muadibah asrama-__-.
Hingga suatu ketika terjadilah pembakaran novel secara massal. Mengenaskan emang. Untung aja waktu gue denger issu itu, semua novel yang gue bawa langsung  gue bawa pulang pas ibu gue keasrama. Yap, gue salah satu orang yang melanggar aturan itu mheheh._.v Kalo aja sampe novel atau komik gue yang dibakar, hmm bisa ceurik getih kali gue *lebay* wkwkwk. Dan ini adalahsekilas foto proses pembakarannya._.



 liat, ada komik namida usagi coba._.

untung bukan namida usagi punya gue ckck:p



dan semua itu telah menjadi debu

 
Yaa, semoga aja semenjak kejadian itu gaada yang ngelanggar lagi. Sayang banget gila itu duit semua dibakar, kan novel belinya pake duit, sama aja ngebakar duit itu fufufu u,u yaa itu semua dilakukan demi kebaikkan kita juga sih, posthink aja deh;;)

Sekian story about fire_

_ARNA_

0 komentar: